kesimpulan film jobs




Kesimpulan film jobs



Film ini menceritakan tentang kisah biografi dari Steve Jobs, sebuah kenaikan dari putus sekolah ke salah satu pengusaha kreatif yang paling dihormati abad ke-20.

Jobs, film biografi Ashton Kutcher sebagai ikon Silicon Valley visioner, dan akan memberi cahaya baru dan menentukan pribadi Steve Jobs, motivasi, dan orang-orang yang membuatnya sukses.

Film ini menceritakan Jobs (Ashton Kutcher) bersama temannya, Steve Wozniak (Josh Gad) yang bekerja sama membangun suatu perusahaan komputer kecil.

Dari sebuah garasi kecil di rumah dengan peralatan seadanya sampai perjuangannya merintis sukses dan berhasil merubah dunia teknologi dan dunia.

Bila anda belum menemukannya, teruslah mencari. Jangan menyerah. Hati anda akan mengatakan bila anda telah menemukannya. Sebagaimana halnya dengan hubungan hebat lainya, semakin lama-semakin mesra anda dengannya. Jadi, teruslah mencari sampai ketemu. Jangan berhenti!

"Obatnya memang pahit, namun sebagai pasien saya memerlukannya. Kadangkala kehidupan menimpakan batu ke kepala anda. Jangan kehilangan kepercayaan. Saya yakin bahwa satu-satunya yang membuat saya terus berusaha adalah karena saya menyukai apa yang saya lakukan." (Steve jobs)

Posting Komentar